About

Namaku Nanda Suci Nirwandani, aku lahir dibulan terakhir tepatnya tanggal 21, hobbyku menggambar sama dengerin musik apalagi musik  ^.^
SAM_6614

Nama Kucingku : MoiMoi biasanya sih aku panggil dia Gemblung. bulunya yang halus berwarna hitam pekat ditambah mata bulet yang gede warna kuning, dia itu sukanya duduk deket jendela sambil ngelamunin pacarnya. terus dia paling jail dirumah, kalo ada benda sedikit aja yang bergerak pasti deh dilompatin, dia juga anaknya nggk bisa diem udah 2 foto yang dipecahin sama dia, yang paling nyebelin nih dia sukanya tidur dikamarku, padahal dia udah punya kamar sendiri nyebelin kan?? mmmm….. diumur 11 tahun ini dia paling suka makan tulang ayam dan juga ikan asin dan jenisnya. oh ya dia punya musuh bebuyutan lo , yaitu si kucing jelek yang dulunya berkeliaran didekat rumah. Walau gitu dia termasuk kucing yang pemalu loo ^.-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s